Jumat, 18 Mei 2012

Ujian Akhir Semester Genap

Posted by Clara Adis S at 20.01
Nama : Clara Adis Safitri
No.       : 08 (delapan)
Kelas  : XI IA 5

Hallo pemirsa,
Jumpa lagi bersama saya, Clara Adis Safitri dalam acara “Hot News”. Berita terpanas kali ini tentang Infinite yang sedang mengadakan konser di hati saya. OMG salah baca, yang bener berita terpanasnya adalah Ujian Akhir Semester Genap sudah di depan mata.
Baiklah pemirsa, berita tadi menutup perjumpaan kita kali ini. Terimakasih dan sampai jumpa.
( kok malah jadi baca berita ya ?  belum baca berita udah ditutup lagi :o )

Okay readers, sekarang serius nih. Kali ini saya mau nulis tentang “Ulangan Akhir Semester Genap”.
Hmmm...ngga terasa ya, UASG sudah di depan mata. Tinggal nunggu kira-kira seminggu lagi, tepatnya tanggal 29 Mei 2012 – 6 Juni 2012 UASG akan dimulai, pastinya di sekolah masing-masing (kecuali sikon yang membuat tidak pasti). Seperti biasa, pada UASG kali ini, setiap kelas bakal dibagi dua jadi sebagian bareng adik kelas ( dipisah jadi ngga bisa sekelas sama siti sitong(SFW), ngga ada yg nyanyiin lagunya INFINITE deh T.T #loh ? mau ulangan apa konser ha? :o ).
Pada UASG ini, hari pertama : sebagai opening disajikan sebuah sarapan yang sangat istimewa yaitu matematika. Alhamdulillah, matematika sendirian, kalo ngga aku bakal kekenyangan. Kalo udah ngerjain ul.matematika tuh ya, serasa dunia milik berdua (aku dan matematika) ngga kerasa tau-tau waktunya udah habis. Hari kedua : ini nih yang bikin WOOOW banget, Biologi & sejarah terkemas dalam bingkisan yang sama (hahaha). Semoga aja bisa yang belajar dan mengerjakan semua soal dengan benar, AMIN J. Hari ketiga : hmm..ini dia nih si BJ yang nyebelin, ngga bisa akur dikit aja sama aku. Kimia aja bersahabat sama aku, masa’ dari dulu sampe sekarang BJ ngga brshbt sm aku L. Hari keempat : aku pikir ia sepertinya mudah tuk dipahami ternyata ia sangat sukar dipahami, tau dong siapa ? Ia adalah si BINDO. Hari kelima : Hoyee hoyee, Go Go Go Semangat Fisika, fighting. Hari keenam : “I am English” and “Ich heise Deutsch”..yap It's time for English and Deutsch. Hari ketujuh : Bismillahhirrahmanirrahim, waktunya agama. Hari kedelapan : Alhamdulillah, the last day of semester test. Dihadirkan dua bintang tamu istimewa, yaitu PKn dan Olahraga. Hmm..biasanya kalo soal OR yang buat pak *** ada jebakan supermannya, hati-hati loo. Hari kesembilan : It’s time for fun, hoyeee ^^
Semoga nilai Ulangan Akhir Semester Genap baik-baik dan memuaskan. Amiin
Sukses buat temen-temen semua dan semoga Allah SWT memberi kelancarann bagi kita semua untuk mengerjakan dengan tepat. amiin

0 comments on "Ujian Akhir Semester Genap"

Posting Komentar

 

My Wonderful Land Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez